Home - Forum Promo - Login

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Belajar Internet
Oleh : Afan Dinata

Ada banyak cara untuk bisa komputer
Salah satunya rajin-rajin nekan keyboard

Belajar internet adalah hal yang penting, selain menambah pengetahuan kita, juga akan memperluas wawasan serta pergaulan di ranah kehidupan dunia maya, semua itu akan berdampak pada kehidupan nyata. untuk para pemula sebaiknya berkunjung atau lihat-lihat dahulu blog maupun website maka anda akan menemukan banyak ilmu tentang seputar dunia internet, jika anda ingin memperluas ilmu pengetahuan dalam bidang tulis-menulis bisa juga anda mengunjungi blog ini, di situs itu anda akan bergetar, gairah anda untuk menulis akan terinspirasikan, hingga ide-ide anda keluar begitu saja seperti air mengalir.

Ada banyak cara untuk menjadi cerdas salah satunya rajin mengupas ilmu dan realitas, sesungguhnya kehidupan itu penuh ragam, begitu kaya Allah Swt menciptakan panorama dunia ini, kita coba buka mata, jendela hati, lihat semesta di luar begitu memukau. Kita diciptakan bukan hanya untuk menikmati udara segar tiap hari kita hisap demi paru-paru, kita hembuskan keluar demi kesehatan, begitu berulang-ulang, adalah makna peristiwa kehidupan merenungi kebesaran Tuhan.

Internet, begitu orang menyebutnya, sudah menyatu dalam kehidupan manusia siapa yang menciptakan internet patut menjadi panutan, acungan jempol. Kita baru saja berjumpa dengan manusia di penjuru dunia, duduk santai, ada secangkir kopi yang mengepul di pagi hari, di temani sekerat roti, ehm begitu nikmatnya kehidupan ini, pagi-pagi sudah berbasa basi, di internet kita melobby. Komunikasi internet begitu dahsyat, ada ikatan bathin, kita belum pernah berjumpa, tapi begitu panjang mengolah kata, ohh peristiwa ini sangatlah penting dan bermakna.

Berjuanglah untuk Bangsa dan Negara di Dunia Maya, Kita adalah Satu Bangsa, Berbahasa Satu Bahasa Dunia Maya. Sukses buat anda yang senantiasa meraba dunia maya, ilmu adalah harapan.

Posting By. www.kobongsastracipasung.blogspot.com

Prev Next Next