Home - Forum Promo - Login

Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Pasti Promosi di Internet

Internet merupakan sebuah jaringan komputer dunia yang disambungkan dengan jaringan yang lebih kecil dan bergerak lebih perlahan. Ia mempunyai banyak informasi untuk didapatkan oleh siapa saja dan menyediakan informasi ke seluruh dunia. Pada saat ini, internet bisa disambung melalui berbagai cara dengan menggunakan layanan jaringan internet yang semakin bertambah jumlahnya. Internet tidak lagi terbatas pada beberapa kalangan, siapa saja yang mempunyai koneksi komputer bisa menggunakan internet. Internet akan berkembang terus dan berevolusi, teknologi yang baru akan terus muncul dan menyebabkan sebagian teknologi yang sudah ada akan berevolusi. Pertumbuhan internet yang pesat telah mewujudkan cara baru untuk berkomunikasi. Komponen web grafis telah menciptakan media baru bagi banyak perusahaan untuk mengiklankan produk mereka dan untuk berkomunikasi.

Walaupun anda sudah memiliki bisnis ‘offline” sendiri, mempromosikan bisnis melalui internet juga penting. Karena, hal ini yang akan membuat selangkah lebih maju daripada kompetitor, bahkan dapat melipat gandakan keuntungan. Mengapa? Sebab, internet memiliki kelebihan kelebihan.

  1. Non Stop 24 jam, tidak seperti bisnis darat yang layanannya tergantung pada hari dan jam kerja, website, blog selalu sedia 24 jam serta dapat diakses oleh berbagai kalangan yang tidak menutup kemungkinan bisa menjadi pelanggan anda, di saat anda sedang tidur.
  2. Menjangkau panngsa pasar yang tertarget, melalui promosi online melalui Web, Blog bisa secara efektif memasarkan bisnis, produk, layanan berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan, baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa dan lain-lain.
  3. Mengangkat citra bisnis, dengan memiliki sebuah Web atau Blog, citra (image) bisa terangkat melalui pemasaran online.
  4. Biaya pemasaran yang efektif dan efesien, pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran darat yang biayanya cukup besar. Maka biaya yang dikeluarkan untuk pemasaran di internet lebih murah.
  5. Memosisikan bisnis di masa depan, semakin hari semakin banyak bisnis yang hadir secara online, kehadiran Web atau Blog bisnis, setidaknya telah menolong bisnis anda di masa depan.
  6. Mempermudah berkomunikasi dengan pelanggan, karena internet adalah media yang interaktif, kita dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Baik itu melalui newsletter, kotak saran, survei/polling, forum dan lain-lain. Dengan kelebihan perangkat ini, kita akan lebih mudah untuk saling berkomunikasi dengan pelanggan atau calon pelanggan di perusahaan kita, dalam satu waktu yang lebih hemat waktu, hemat tenaga dan biaya.
  7. Sistem otomatisasi yang responsif, melalui Web atau Blog kita bisa memberikan respons dengan cepat jika datang pesanan atau permintaan informasi bisnis yang lebih lengkap dari pelanggan.

Di zaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah kemutlakan dan internet menjawab itu.

Next Next